KLOROFIL K LINK (K-Liquid Chlorophyll)

KLOROFIL K LINK (K-Liquid Chlorophyll)


Harga: Rp.140.000

Keterangan:

Isi       : 500 ml
Produsen: K-Link Indonesia

Deskripsi:
Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll) adalah sebuah minuman kesehatan yang memiliki banyak manfaat untuk mengobati berbagai penyakit kronis dan berat. Produk Klorofil K Link (K-Liquid Chlorophyll) adalah sebuah minuman kesehatan yang terbuat dari sari klorofil daun Alfalfa (Medicago Sativa) yang banayak dikenal memiliki barbagai kandungan yang berkhasiat untuk pengobatan dan pencegahan berbagai penyakit. Sari Daun Alfalfa ini sendiri mengandung berbagai zat nutrien yang bermanfaat seperti sodium, tembagam klorofilin, vitamin A, Vitamin B complex, Vitamin C, Vitamin E, Kalsium, Magnesium, Fosfor, berbagai asam amino, alfa karoten dan beta karoten
Manfaat dan khasiat Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll):
Produk Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll) memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan konsumennya di antaranya adalah:
  • Membantu mencegah kanker dan tumor, dikarenakan kandungannya yang bersifat anti oxidant. Anti oksidan berfungsi untuk mencegah oksidasi sel di dalam tubuh, yang merupakan penyebab kanker}
  • Klorofil di dalam 1 sendok makan ini (15 ml) sama kandungannya dengan kandungan korofil dalam 1 Kg Sayur
  • Sebagai agen detoksifikasi, yailtu agen untuk mengeluarkan berbagai jenis racun dan zat kimia yang berbahaya dari dalam tubuh manusia
  • Berfungsi sebagai anti kanker
  • Menjaga keseimbangan Hormon dan Keasaman dalam tubuh.
  • Menghalangi pertumbuhan bakteri dan mempercepat penyembuhan luka
  • Meningkatkan daya serap nutrisi dan energi
Cara Kerja Klorofil K-Link (K-Liquid Chlorophyll):
Produk ini bekerja dengan 3 cara utama:
1. Cleansing, yaitu membersihkan sistem pencernaan (sekresi), sistem sirkulasi dan membunuh bakteri juga detoksifikasi tubuh
Balancing, yaitu menyeimbangkan berbagai hormon dan kadar asam basa di dalam tubuh
3. Nourisihing, yaitu membantu proses regenerasi sel tubuh dan juga regenerasi sel eritrosit
Cara dan Anjuran Pemakaian:



TESTIMONI / PENGALAMAN PASIEN MENGGUNAKAN KLOROFIL PRODUK K-LINK (K-Liquid Chlorophyll)
1. Raisson, Sukoharjo
Saya salah seorang karyawan pada perusahaan garment. Sejak tahun 1999 saya mengalami masalah pada kaki dengan gejala kesemutan dan pegal-pegal yang terasa sampai betis. Saya telah berupaya melakuan berbagai pengobatan tapi hasilnya belum memuaskan. Pada tahun 2004 saya diperkenalkan pada Klorofil produk K-LINK. Setelah mengkonsumsi beberapa waktu, bukan hanya kesemutan namun juga rasa sakit di pinggang sudah hilang. Hingga sekarang saya tetap mengkonsumsi Klorofil produk K-LINK guna memenuhi kebutuhan saya akan sayur, menetralisir racun yang selalu masuk ke tubuh dan menambah stamina sehingga tidak mudah capek.
2. Tjie Siw Lie
Pada Juli 2004 saya mengalami kecelakaan sehingga terjadi luka memanjang dari lutut sampai ke ujung tulang kering hingga harus dijahit. Meskipun telah dirawat dokter, tidakada perubahan yangberarti , masih terasa nyeri. Kemudian saya memutuskan utuk menggunakanklorofil produk K-LINK. Setelah satu minggu, luka saya berangsur-angsur mengering dan membaik bahkan luka jahitannya hampir tanpa bekas.
3. Ni Made Fridayanti, Bali
Saya mahasiswi FKIP Singaraja Bali. Saya sering mengalami sesak nafas, datang bulan terasa sakit, tangan berkeringat dingin dan sering pingsan. Setiap ke dokter saya di diagnosa anemia dan sakit maag akut. Tiap kali mengkonsumsi obat dokter, badan saya justru terasa lemah dan pucat. Saya mencoba mengkonsumsi Klorofil produk K-LINK. Perlahan saya merasa semakin sehat, dada saya tidak lagi terasa sempit dan sesak serta datang bulan menjadi lancar. Sejak saat itu saya mengkonsumsi klorofil produk K-LINK karena saya sudah merasakan bagaimana tidak enaknya sakit dan mahalnya biaya pengobatan saat ini.

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dapur Herbal Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger