SANDAL GIOK TERAPI TERBARU GENERASI Ke 2 ASLI KOZUII JACO TV

Keterangan
Harga: Rp.400.000

Deskripsi:

Sandal yang dapat menjaga Kesehatan anda sekeluarga ! Inovasi Teknologi Modern dari Kozuii yang menggabungkan Refleksi Modern dalam Model Sandal. sandal giok kesehatan kozuii telah dirancang dengan Teknologi Tinggi dan sesuai dengan standar Refleksi yang Asli ! Refleksi Kaki dikenal Asia sejak lima ribu ( 5000 ) tahun yang lalu sebagai Metode Penyembuhan Diri Sendiri dari berbagai Penyakit. Ingat ! Kesehatan adalah Kenikmatan Hidup, dengan sandal giok kesehatan kozuii, Anda tidak akan gampang dan mudah Sakit, Anda juga akan semakin menikmati Hidup Sehat Anda. Serangan Jantung, Tekanan Darah Tinggi, Kolesterol, bahkan Stroke, selalu menunggu untuk menyerang tubuh kita dan Pencegahan adalah Kuncinya ! Jangan biarkan Penyakit tersebut Merenggut Kebahagiaan Anda dan Keluarga ! Kesehatan tidak datang dengan sendirinya ! Gunakan sandal giok kesehatan kozuii agar Tubuh tetap Sehat dan Bugar !
Sandal giok kesehatan kozuii telah mencapai Kesempurnaan, dimana 82 Titik Pijatan Refleksi dirancang secara komputerisasi agar menginjak tepat di Titik Pijatan Organ Terpenting di dalam Tubuh kita
Secara umum Sandal Asli Giok Kozui bermanfaat untuk:
  •     Membebaskan/melegakan otot yang letih dan sakit.
  •     Meningkatkan peredaran darah.
  •     Membuka kunci saluran tubuh.
  •     Merangsang organ dalam tubuh lainnya.
  •     Sebagai terapi tambahan bagi penderita stroke.
  •     Meningkatkan sistem endokrin secara normal sehingga membantupenyembuhan luka dan sakit pada tubuh serta pikiran.
  •     Menghilangkan toksin/racun internal dan menjaga kesehatan.
  •     Merangsang metabolisme dan sebagai anti-aging.
  •     Memperkuat efektivitas anti-biotik
  •     Memperkuat fungsi penyembuhan.

Aturan Pakai:


Head Kepala
5×25 menit/hari
Kolesterol
3×20 menit/hari
Penyempitan pembuluh darah
5×20 menit/hari
Ganguan pencernaan
3×20 menit/hari
Kebas pada kaki dan tangan
5×15 menit/hari
3×15 menit/hari
Asam Urat
3×25 menit/hari
Penyakit Jantung
3×15 menit/hari
Rematik
3×20 menit/hari
Susah Tidur
3×15 menit/hari


Ukuran:


Ukuran
Panjang Sandal (cm)
Ukuran No.
XS
24,5
36 – 37
S
25,5
38 – 39
M
26,5
40 – 41
L
27,5
42 – 43


 82 Pijatan Sandal Kesehatan Pijat Refleksi Kaki Kozuii Kozui
sandal giok kesehatan kozuii juga dapat Menghilangkan Stress dan Susah Tidur. Kalau kita Sakit, sudah pasti mengeluarkan Biaya Mahal ! Tapi, siapa bilang ingin Sehat juga Mahal ? Gunakan sandal giok kesehatan kozuii terus ! Maka Anda akan mendapatkan Banyak Manfaatnya ! Menghilangkan Keletihan dan Sakit Sendi pada Usia Lanjut, Melancarkan Datang Bulan / Menstruasi / Haid, Melangsingkan Tubuh pada Wanita, juga meningkatkan Vitalitas pada Pria Dewasa agar Rumah Tangga lebih Harmonis ! sandal giok kesehatan kozuii sudah di Design / Desain secara Modern dan tidak terlihat seperti Sandal Therapy ( Terapi ) yang biasa. Anda bisa mengunakannya untuk sehari hari dan Anda akan merasakan Banyak Manfaat dari sandal giok kesehatan kozuii untuk tubuh anda ! Dengan sandal giok kesehatan kozuii, dapatkan hasil Refleksi di rumah anda tanpa harus membuang buang biaya ! Anda jadi tidak perlu lagi keluar rumah untuk Refleksi, berkat adanya sandal giok kesehatan kozuii anda juga akan tetap Awet Muda tanpa harus Membuang biaya Anda ! Anda tidak perlu lagi Pegal pegal untuk memijat sendiri tubuh anda, tetapi sandal giok kesehatan kozuii akan melakukan itu semua untuk Anda ! Hasil Bukti Sandal Kesehatan Pijat Refleksi Kaki Kozuii Kozui
sandal giok kesehatan kozuii bukan sekedar Sandal Therapy ( Terapi ) biasa dengan sekedar tonjolan disana sini, melainkan dirancang dengan Teknologi Modern, Tinggi dan Akurat untuk menekan Tempat Titik Pijat Refleksi Anda. sandal giok kesehatan kozuii dilengkapi dengan Magnet Therapynya yang berfungsi dan berguna untuk Melancarkan Peredaran Darah. Pin akan bereaksi spontan saat mendapat tekanan dari berat badan Anda. Syaraf Sensorik akan menangkap Energi yang masuk, kemudian Energi ini akan diantar ke Seluruh Organ Tubuh.
Hubungan Titik Titik Refleksi Kaki Seluruh Tubuh
Titik Refleksi di Kaki kita memiliki perannya masing masing. Misalnya untuk Penyakit Ginjal, maka Titik Refleksi di Kaki bagian ini yang akan direspon oleh Otak, lalu Efek Refleksi akan langsung menuju ke Bagian Ginjal yang Bermasalah. sandal giok kesehatan kozuii akan membantu Mengeluarkan Racun dan Toxin yang menjadi Sumber Penyakit serta memberikanImunitas ke seluruh Organ Tubuh kita. Dengan memakai sandal giok kesehatan kozuii, sebenarnya Alat Kesehatan yang kita butuhkan sudah tepat berada di bawah Kaki kita. Dengan memakai sandal giok kesehatan kozuii, selain Menjaga Kesehatan Anda dan Memberikan Therapy, juga akan Menjaga Kualitas Hubungan Keluarga Anda !



Related product you might see:

Share this product :

+ komentar + 1 komentar

19 Mei 2015 pukul 00.58

saya yakin blog agan pasti rame, karena indonesia memang sedang rame dan tren batu, tak ketinggalan batu giok. namun banyak orang yang belum tahu khasiat batu giok dan bagaimana cara mendapatkan khasiat batu giok yang sesungguhnya.
selain suka minuman berenergi, orang Indonesia juga suka menggunakan aksesoris giok seperti gelang giok dan lain sebagainya, namun tidak merasakan apapun, inilah rahasi yang tidak semua orang tahu dan bisa mendapatkannya.
jika anda juga ingin tahu cara mendapatkan khasiatnya dengan benar
silakan klik DISINI>> BATU GIOK

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dapur Herbal Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger