ALAT TERAPI PIJAT KACA MATA ROISON


ALAT TERAPI PIJAT KACA MATA ROISON

Keterangan
Harga: Rp.100.000

Deskripsi:

Kaca Mata Roison ini mampu memberikan energy yang dimasukkan ke dalam tubuh untukmemperlancar peredaran darah. Sehingga kita dapat terhindar penyakit bahkan pula mengobati penyakit. Sudah diakui dapat membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan. Dengan hanya menggunakan Alat Pijat Mata Roison  selama 30 menit per hari, maka anda akan mendapatkan manfaat yang sama dengan pijat refleksi tanpa harus mengeluarkan biaya yang sangat besar. Dapat dipakai kapanpun  dimanapun.
Kaca Mata Pijat Roison ini menggunakan Battery AAA 3 pcs. Praktis bisa dibawa kemana-mana, cocok untuk yang hoby Touring dan sering keluar kota mengendarai Mobil. Simpan di Mobil/Motor anda, saat Lelah bisa digunakan.
Kaca Mata Pijat Roison adalah alat pijat mata yang berbentuk mirip kacamata yang ada magnetnya pada ujung pentolan-pentolan pemijatnya. Ketika di ON kan, ia akan bergetar, merangsang titik-titik akupuntur di sekitar mata. Studi penelitian telah membuktikan bahwa magnet mempunyai efek yang luar biasa terhadap organ-organ  dan sisitem syaraf dalam tubuh manusia ketika diterapkan pada titik-titik akupuntur disekitar mata. Orang yang profesinya banyak menggunakan matanya untuk bekerja, seperti operator komputer, desainer, sekertaris, sopir, akuntan, pemakai kacamata, orang yang matanya berair jika kena angin, orang yang sering begadang di malam hari, yang ada garis-garis keriput dan lingkaran hitam di sekitar mata, yang pandangannya kabur, yang punya sakit mata, dan yang sering pusing-pusing, cocok untuk menggunakan produk ini.
Gunakan Eye Care Massanger setiap hari, niscaya penglihatan anda menjadi terang kembali

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dapur Herbal Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger