MAHKOTA DEWI (Herbal Perawatan Vagina)

MAHKOTA DEWI (Herbal Perawatan Vagina)


Harga: Rp.100.000

Keterangan:

Isi : 6 m
Produsen: Nayla As Syifa

Deskripsi:


Mahkota Dewi merupakan perpaduan antara manjakani dan pueraria mirifica menjadikan produk ini terapi gurah wanita paling dahsyat saat ini.
Manjakani mempunyai fungsi untuk menyempitkan dinding organ intim wanita selain itu kandungan antioksidannya menjaga dan memulihkan warna alami pada organ intim.
Pureria Mirifica sangat erat kaitannya dengan Hormon Estrogren pada wanita, tanaman ini mampu mempertahankan dan mengembangkan tanda kelamin sekunder wanita sepertipayudara dan siklus haid.
Perpaduan bahan ini diolah menggunakan Bio nano sehingga munculah Mahkota Dewidengan khasiat :
  • Merapatkan serta mengguatkan otot-otot pada daerah organ kewanitaansehingga menguatkan cengkraman eperti saat perawan
  • Mengeluarkan lendir kotor pada daerah kewanitaan
  • Membuat wangi dan keset pada daerah kewanitaan
  • Mengobati keputihan, bau tak sedap
  • Mengurangi derita haid
  • Membantu siklus haid yang tak teratur
Mahkota Dewi ini memiliki efek samping yaitu melangsingkan badan, untuk wanita yang ingin gemuk tidak dianjurkan menggunakannya.
Mahkota Dewi terbuat 100% alami, jadi tidak perlu dikhawatirkan menyebabkan iritasi atau kotor
Mahkota Dewi dalam kemasan botol kecilsehingga praktis dibawa ke mana saja.  Dapat digunakan pada wanita perawan dengan meminumnya. Untuk cara pemakain lihat brosur.
“Kami Jamin Rahasia Anda”
TESTIMONI :
Ny. Darman, 51 tahun, Yogyakarta
Saya berkeinginan untuk membahagiakan suami saya, Lalu saya mencoba Mahkota Dewi, ternyata tak disangka suami saya kaget saat kesulitan menembus organ intim saya seperti saat masih perawan. Saya sekarang rutin menggunakan 1-2 minggu sekali
Ny Wardah, 42 tahun, Wonosari
Saya menderita keputihan dan infeksi saluran kemih 1 tahun yang lalu. Saya sudah berobat kesana kemari tetapi hasilnya nihil. Lalu saya mencoba Mahkota Dewi, dan keluar lendir dengan bau tak sedap yang banyak ini efek Mahkota Dewi, Alhamdulillah setelah saya lanjutkan pemakain Mahkota Dewi keputihan saya hilang dan infeksipun sirna

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dapur Herbal Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger