SANDAL KESEHATAN KOZUI INJOI (Sandal Refleksi Asli Injoy)


SANDAL KESEHATAN KOZUI INJOI (Sandal Refleksi Asli Injoy)




 Rp. 200.000

contac 085643684081

Deskrispsi:
SANDAL KESEHATAN KOZUI adalah Sandal yang dirancang dengan Teknologi Tinggi dan sesuai dengan standar Refleksi yang Asli. Inovasi Sandal Kesehatan ini adalah inovasi dari Teknologi Modern Kozui yang menggabungkan Refleksi Modern Sandal. Refleksi kaki dikenal Asia sejak lima ribu tahun yang lalu sebagai metode Penyembuhan Diri Sendiri dari berbagai macam penyakit. Ingat! Kesehatan adalah kenikmatan hidup, dengan Sandal Kesehatan Kozui anda tidak akan gampang dan tidak mudah sakit, anda juga akan semakin menikmati hidup sehat anda.
Sandal Kesehatan Kozui adalah Inovasi Teknologi Modern dari Kozuii yang menggabungkan Refleksi Modern dalam model sandal. Sandal Giok Kesehatan Kozui telah dirancang dengan Teknologi Tinggi sesuai dengan standar refleksi yang asli.. Dan refleksi kaki sendiri dikenal sejak 5000 tahun yang lalu sebagai metode penyembuhan diri sendiri dari berbagai macam penyakit.
Sandal Giok Kesehatan Kozui bukan hanya sekedar Sandal Therapy bilasa dengan sekedar tonjolan disana sini, namun Sandal Kesehatan Kozui ini dirancang dengan Teknologi Modern, Tinggi dan Akurat untuk menekan tempat titik pijat refleksi kaki anda. Sandal Kesehatan Kozuii ini dilengkapi dengan Magnet Therapynya yang berfungsi dan berguna untuk melancarkan peredaran darah.
Pijatan Kaki atau Tonjolan pada Sandal Kesehatan Kozui mempunyai beberapa manfaat dan fungsi yaitu:
- Meningkatkan Peredaran Darah
– Meningkatkan sistem endokrin secara normal yang membantu penyembuhan luka dan penyakit.
– Menghilangkan Toksin/racun dalam tubuh
– Merangsang Metabolisme
– Memperkuat efektifitas antibiotik
– Sangat baik dipakai oleh pasien penderita stroke, penyempitan pembuluh darah, kebas pada tangan dan kaki, susah tidur, rematik diabetes/, kolesterol, dan mudah gelisah

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dapur Herbal Kita - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger